Wakil Walikota Depok Apresiasi LP3I Ikut Vaksinasi Pelajar

DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menilai, vaksinasi Covid-19 yang digelar Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) Depok, turut membantu meningkatkan cakupan vaksinasi di Kota Depok. Pasalnya, saat ini capaian vaksinasi di Kota Sejuta Maulid ini, sebesar 46 persen.

“Kami sedang mengejar percepatan vaksinasi Covid-19, semua lembaga membantu termasuk sektor pendidikan,” ujarnya, usai meninjau kegiatan vaksinasi di Gedung Politeknik LP3I Depok, Jalan Raya Bogor, Kamis (9/9/21).

Kota Depok, kata dia akan segera menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) mulai dari tingkat SD sampai Perguruan Tinggi. Oleh karena itu, sambungnya, pihaknya tengah mendorong percepatan vaksinasi terhadap pelajar.

Baca Juga:  Pasca Di Bangun Akibat Kebakaran Pasar Legi Solo, Diresmikan Ketua DPR RI

“Saat ini capaian vaksinasi di Kota Depok sudah 46 persen per September 2021. Setiap harinya, 26.000 warga divaksin,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Kampus LP3I Depok, Farizal Marzuki menyebut, hari ini ditargetkan 150 mahasiswa vaksin dosis pertama jenis Moderna. Pihaknya menargetkan sebanyak 1.000 orang tervaksinasi selama beberapa hari ke depan.

Baca Juga:  MT Balwan Kota Depok Bantu Baznas Salurkan Puluhan Paket Sembako

“Sementara untuk persiapan PTM sudah 100 persen, karena LP3I adalah kampus vokasi agar tercapai tujuan pembelajarannya,” tutupnya. *cky

 164 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kelurahan Sukamaju Akan Fasilitasi Swap Antigen Pemudik