Wakil Walikota Depok Berikan Supir Angkot Terminal Jatijajar Sembako & Buku

JATIJAJAR, PLANET DEPOK.COM – Sedikitnya 20 paket Sembako bantuan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, diserahkan oleh Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) kepada sopir Angkutan Kota (angkot) di Terminal Jatijajar, Depok.

“Alhamdulillah, hari ini diserahkan bantuan sembako untuk sopir angkot. Semoga bermanfaat dan dapat membantu keluarga di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya, Selasa (3/8/21).

Bantuan tersebut, kata dia, merupakan rangkaian dari Depok Sedekah Bersama (DSabR) ,yang dikumpulkan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok.

Baca Juga:  Pemkot Depok Berikan 1.443 Santunan Anak Yatim Piatu

Selain paket sembako, Imam juga membagikan buku kepada para sopir angkot. Buku tersebut merupakan kisah perjalan hidupnya yang juga merupakan anak dari sopir angkot.

“Semoga buku ini dapat menjadi motivasi para sopir angkot untuk tetap menyekolahkan anaknya, agar sukses dalam hidupnya,” pungkasnya.

Baca Juga:  Ketua KNPI, Dapat Dukungan FPPOKD Jadi Ketua KONI Kota Depok

Sementara itu, Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Kota Depok, Anton Tofani mengatakan, pihaknya akan menyerahkan bantuan ke sejumlah sopir angkot lainnya. Hal tersebut menjadi salah satu upaya untuk membantu sopir angkot yang terdampak pandemi Covid-19.

“Sebelumnya sudah diserahkan di Terminal Terpadu Kota Depok. Hari ini juga diserahkan bantuan di Terminal Pasar Pucung. Mudah-mudahan ini dapat membantu para sopir angkot di Kota Depok,” utasnya. *cky

 161 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Program Idris - Imam Jadi Idaman Kaum Perempuan