Wakil Walikota Depok Sebut GOR Sarana Pembinaan Atlet Raih Prestasi

GDC, PLANETDEPOK.COM – WaliKota Depok Mohammad Idris bersama Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, meresmikan Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Depok, di jalan Boulevard Grand Depok City.

Atas pendelegasian Walikota Depok, Imam memberikan sambutan dan menyampaikan bahwa GOR merupakan fasilitas olah raga yang memiliki suatu fungsi yang memadai untuk pembinaan dan fasilitas atlit pada suatu daerah.

“Keberadaan GOR akan menyokong terciptanya masyarakat yang sehat secara fisik, dilain pihak fasilitasnya harus profesional dan berstandar tinggi”, ujarnya saat peresmian, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga:  Ketua DPRD Depok Hadiri Musrenbang Meruyung

Pembangunan GOR tersebut, jelasnya dimulai dari tahun 2019 dan dapat diselesaikan pada tahun 2021 seluruhnya. GOR yang dimiliki Kota Depok berstandar Internasional dengan kapasitas 950 –1.000 penonton.

“GOR ini merupakan kebanggaan warga masyarakat Kota Depok, manfaatkan untuk berolah raga, sebagai sarana pembinaan atlit untuk meraih prestasi .”kata Imam.

Lebih jauh dia memaparkan, GOR dapat berfungsi dengan baik apabila fasilitas yang ditawarkan cukup baik dan lengkap. Apalagi berstandar nasional . GOR Kota Depok ditunjang dengan fasilitas ruang tamu, ruang ticket, ruang ganti, ruang informasi, ruang ganti, ruang VIP, Selasar, Mushola, gudang dan toilet.

Baca Juga:  Senin Besok Alun-alun Kota Depok Tertutup Buat Umum

“Mari kita jaga dan rawat bersama dengan adanya GOR ini, dan satu hal, bahwa GOR ini merupakan salah satu realisasii RPJMD . Dan sesuai dengan janji kampanye Idris – Imam akan dibangun pusat-pusat oleh raga di setiap kecamatan”, pungkasnya. *iki

 59 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kelurahan Curug Diharapkan Jadi Model Bagi Kelurahan Lain