Walikota Depok Ajak Masyarakat Buka Puasa Bersama Hayde House

 281 total views,  1 views today

JATIMULYA, planetdepok.com – Sedikitnya ratusan masyarakat Depok, tumpah ruah menghadiri buka bersama, Walikota Depok di kediamannya Hayde House 107, Jalan Raya Ar Ridho, Jatimulya, Cilodong, Kota Depok, Rabu (22/05/2019).

Dengan mengambil tema Mari Bersama Kuatkan Silaturahim, kegiatan Buka Puasa Bersama dan Tarawih bareng yang bertepatan hari ke 15 Puasa Ramadan 1440 H tersebut, Nampak dihadiri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna , Sekdakot Depok Hardiono, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ratusan warga dari berbagai elemen, organisasi, Lembaga Pembedayaan Masyarakat (LPM), Badan Kesejahteraan Masyarakat (BKM), Tokoh Masyarakat, pengurus MUI, serta Insan Pers Kota Depok.

baca juga:  Melihat Setiap Persalinan Beresiko, Kelurahan Rangkapanjaya Gelar Penyuluhan P4K

Pada kesempatan itu, Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan, buka bersama tersebut merupakan ajang silaturahmi, sehingga tidak ada acara yang sangat khusus dalam penyelenggaraannya.

“Terima kasih yang tidak terhingga atas kedatangan seluruh tokoh warga, lapisan masyarakat dan seluruh jajaran OPD termasuk jajaran Forkompinda, yaitu Kapolres Depok dan Dandim 0508/Depok yang ada dalam kegiatan buka puasa bersama dan tarawih ini,” ujarnya.

baca juga:  Awal Tahun 2019, Ketua KPU Kota Depok Ngopi di Sekber

Idris juga menyampaikan mohon maaf kepada para warga yang tidak d undang, lantaran rumahnya tidak bisa menampung seluruh masyarakat, namun mudah-mudaham yang hadir cukup mewakili yang lainnya.

Disamping itu, Walikota menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar bersabar dan menahan diri. “Semoga Negara diberi kesabaran dan ketabahan, agar dapat memilih pemimmpin yang amanah dan terbaik. Jika kita faham dengan agama, akan terwujud kedamaian dan ketentraman bagi kita semua”, tandasnya.

baca juga:  Warga Perbatasan Depok Antusias Menangkan Idris - Imam

Mohammad Idris juga meminta doa dari semua elemen yang hadir, “Doakan saya bersama Wakil Wali Kota Pradi Supriatna, tetap sehat, tawadhu dan amanah dalam memimpin Kota Depok”, pintanya. *cky

%d blogger menyukai ini: