Walikota Depok Berikan Dinkes & Kampung KB Depok Jaya Penghargaan Juara Provinsi Jabar

Walikota Depok Mohammad Idris didampingi Sekda Kota Depok Supian Suri menyerahkan penghargaan juara 1 Lomba kampung KB tingkat Provinsi Jabar

Walikota Depok Mohammad Idris didampingi Sekda Kota Depok Supian Suri menyerahkan penghargaan juara 1 Lomba kampung KB tingkat Provinsi Jabar
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyerahkan penghargaan kepada Ketua Kampung Keluarga Berkualitas (KB) RW 09, Kelurahan Depok Jaya, lantaran berhasil menyabet juara I lomba Apresiasi Kampung KB Tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Kampung KB RW 09 Depok jaya berhasil meraih peringkat I terbaik, dengan sejumlah inovasi yang dimiliki delapan fungsi keluarga di dalamnya,” tukasnya, saat apel pagi di lapangan Balai Kota Depok, Senin (14/3/2022).

Pemerintah Provinsi Jawa Barat, kata dia menargetkan dalam setiap kelurahan harus memiliki satu kampung KB. Namun, lantaran Kota Depok memiliki potensi yang bagus, maka diperkenankan untuk memiliki dua Kampung KB di tiap Kelurahan.

Baca Juga:  RAPAT AKBAR 2018: Sekber Akan Launching Koperasi dan Lembaga-lembaga Lainnya

“Sehingga saat ini, kita ada 126 Kampung KB dan jika bagus perawatannya bisa kita tambahkan anggaran untuk ketahanan keluarga,” ujarnya.

Selain itu, Idris juga menyerahkan penghargaan kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, yang berhasil menyabet peringkat III lomba Perilaku Hidup Sehat (PHBS) Tingkat Provinsi Jawa Barat. Penghargaan itu merupakan penghargaan pertama, yang diterima Kota Depok terkait PHBS.

Baca Juga:  Abang Mpok Depok 2019 Berhasil Menjadi Mojang Wakil 2 Jabar 2021

“Semoga kita bisa mencapai tingkat Nasional dan penghargaan ini, bisa menjadi motivasi kepada teman-teman dalam bekerja dan mempertahankan apa yang sudah diraih,” utasnya. *iki

 121 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Disdamkar & Penyelamatan Kota Depok Imbau Warga Waspadai Cuaca Ekstrem