Walikota Depok Olahraga Bersama Camat dan Para Lurah Kecamatan Beji

PONDOK CINA, planetdepok.com – Guna menjaga kebugaran dan membangun kembali tali silaturahim, Walikota Depok Mohammad Idris pagi tadi, Selasa (9/3/21), melakukan olahraga bersama Camat, para Lurah se Kecamatan Beji serta LPM dan warga masyarakat Kelurahan Pondok Cina.

Tampak hadir dalam olahraga bersama itu, Camat Beji Anis Fatoni, Lurah Pondok Cina Bachrudin, Lurah Kemiri Muka H. Aceng, Lurah Zakky Fauzan, Lurah Beji Timur Shobarudin, Lurah Beji Untung Setyo, Ketua Forum Kesehatan Kecamatan Beji Sutrisno dan Ketua LPM Kelurahan Pondok Cina H. Munir.

H. Munir menyampaikan, kedatangan Walikota Depok Kyai Mohammad Idris ke kediamannya, sebagai bentuk memperpanjang silaturrahmi serta olahraga tenis meja bersama Camat Beji dan para Lurah.

Baca Juga:  Depok Kembali Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

“Olahraga hari ini main tenis meja saja, lalu bincang santai dengan pak Kiai, sambil ngopi liong, karena sudah lama pak Walikota kita ini nggak datang karena kesibukan,” pungkasnya. *cky

 386 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Sebagai Rasa Terima Kasih Ketua RT 06 Berikan Bingkisan Kepada 40 Pelaku Usaha