Walikota & Wawalkot Depok Nobar Film Jejak Langkah 2 Ulama Bersama KOOD

Walikota Depok Mohammad Idris. (Foto: istimewa)

Walikota Depok Mohammad Idris. (Foto: istimewa)
BEJI, PLANETDEPOK.COM – Walikota dan Wakil Walikota Depok, Nonton Bareng (Nobar) film Jejak Langkah 2 Ulama, di cinemas D’Mall Depok, Senin (10/1/2022). Nobar film garapan sutradara Sigit Ardiansyah itu, di inisiasi oleh Kumpulan Orang-Orang Depok (KOOD).

Usai menonton film tersebut, Walikota Depok Mohammad Idris berpesan, agar masyarakat teladani sikap arif dan bijak 2 tokoh masa lalu itu.

Jangan hanya sekedar mengagumi tokoh-tokoh masa lalu , kata dia, tapi tidak diteladani. Sehingga yang akur orang- orang dahulu saja, yang akur elitenya saja.

Baca Juga:  Disambut Letupan Petasan, Zainal Arifin Siap Beri Warga Cilodong Pelayanan Optimal

“Intinya, film ini sebagai pemicu bahwa tidak hanya cukup sebagai pengagum saja, tetapi juga diteladani sikap Arif dan bijaknya dalam menyikapi suatu masalah”, tukasnya.

Semisal, lanjutnya saat ada perbedaan pendapat masalah hukum, mengingat masih dalam satu guru, namun implementasi banyak pendapat-pendapat yang berbeda.

Baca Juga:  Melihat Setiap Persalinan Beresiko, Kelurahan Rangkapanjaya Gelar Penyuluhan P4K

Selain itu, dia pun menyarankan agar pemutaran film tersebut, bagi sekolah-sekolah di Depok, bekerjasama dengan Disdik dan bagian Pemerintahan Kota Depok, berkolaborasi dengan produser dan sutradaranya.

“Karena film ini sangat bermanfaat , silahkan Disdik dan atau bagian Pemerintahan untuk bekerjasama dengan produser dan sutradara”, pungkasnya. *iki

 122 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Ngopi Bareng Sekber ke 19 Bahas Seni Budaya Depok Bersama Komunitas