Wanita Muda Milenial Beji Akan Dongkrak Perolehan Suara Idris – Imam

BEJI, planetdepok.com – Memiliki aura berbeda saat berdialog dengan warga, menjadi salah satu alasan dara cantik warga Beji, untuk menambah suara Paslon nomor 2 Mohammad Idris – Imam Budi Hartono.

Aura sosok Kiai Idris selaku Cawalkot Depok nomor urut 2 digambarkan oleh wanita berparas cantik Zia Fauzian Nadhifa Saputra, warga Rt. 03 Rw 13 Kelurahan Beji.

“Rasa simpatik saya kepada figur pak Kiai Mohammad Idris, selain seorang Ulama, beliau memiliki aura yang sangat berbeda saat sedang memaparkan visi dan misi Paslon 02,” ujarnya, usai sosialisasi Visi Misi dan Program Pasangan Calon nomor 2, kepada Warga, di Posko relawan Kite no.2 Jl. KH. M Usman Beji, Kamis (05/11/2020).

baca juga:  Tiga Tahun Kepemimpinan Idris - Pradi, Harmonisasi Terjaga Pembangunan Meningkat

Pada saat itu Zia menyatakan dukungan dan simpatinya kepada Paslon 02 Idris-Imam. Dan dia akan menggaet suara dari wanita muda milenial di Beji, guna mendongkrat perolehan suara nomor 2 saat hari pencoblosan awal Desember mendatang.

baca juga:  Idris - Imam Sampaikan 9 Maklumat Untuk Para Pendukungnya

“Insya Allah, nanti saya akan menggaet Wanita Muda Milenial di Beji, agar mereka mencoblos Paslon nomor urut 2 Idris-Imam, 9 Desember nanti”, utasnya.

Baginya, Kiai Mohammad Idris, sangat layak melanjutkan kepemimpinannya untuk lima tahun mendatang. Pasalnya, kinerja Kiai dalam membangun Kota Depok cukup bagus, dan janji-janji politiknya sudah terealisasi dengan baik.

baca juga:  Idris - Imam Akan Berikan Kartu Depok Sehat Kepada Warga Miskin

“Kinerja Kiai membangun Depok sudah baik dan bisa kita semua rasakan, janji kampanye periode lalu juga sudah dilaksanakan, oleh karenanya, wajib bagi kita memilih pemimpin Kota Depok yang amanah dan tidak sekedar obral janji”, imbuhnya.

Menurut Zia, waktu lima tahun untuk memimpin bukan waktu yang lama, untuk itu, sudah sepantasnya, Kiai Idris melanjutkan kepemimpinannya kembali. *cky

 157 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: