Anwar: Perindo Parpol Nasionalis!

Pengurus 11 DPC Partai Perindo tingkat Kecamatan dan DPD kota Depok di Huis Cafe, Cilodong kota Depok, Minggu sore (13/3/2022).

CILODONG, planetdepok.com || Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo kota Depok menggelar acara silaturahmi dengan pengurus 11 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo tingkat Kecamatan di Huis Cafe, Cilodong kota Depok, Minggu sore (13/3/2022).

Acara yang bertajuk membangun Sinergitas Dalam Pencapaian Target di 2024 itu, selain penyerahan SK Pengurus 11 DPC, stampel dan baju seragam Perindo, juga diisi dengan diskusi dan ramah tamah.

“Perindo itu bukan partai politik milik satu agama tertentu, Perindo partai nasionalis, agama apa pun kita terima sebagai kader partai” ucap Ketua DPD Perindo kota Depok, Anwar Nurdin mengawali sambutannya.

Baca Juga:  Komunitas Jelantah Jelita Mawar Jejeg Pisan Menangkan Bang Idris - Imam

Anwar mengajak para pengurus DPC untuk segera membentuk DPRT tingkat Kelurahan di wilayah Kecamatannya masing-masing. Dirinya juga meminta agar pengurus memasang plank Sekretariat DPC Perindo.

“Dengan nanti diserahkan SK DPC kepada kalian semua, saya harapkan segeralah membentuk kepengurusan DPRt di wilayahnya masing-masing. Pasang plank Sekretariat DPC Perindo masing-masing jadi masyarakat pada tahu Perindo itu ada” tegasnya.

Baca Juga:  Idris Imam Launching 6 Jurus SUKSES Gedor Ekonomi & Pengangguran di Kota Depok

Senada, Sekretaris DPD Partai Perindo, Pardamean Sitompul menyampaikan agar pengurus DPC mulai mencari bakal calon legislatif.

“Kita targetkan 6 kursi atau satu fraksi di tahun 2024 nanti, makanya kalian mulai lah mendapatkan bacaleg. Kalo setiap DPC bisa dapat 5 bacaleg kan sudah 55 orang. mantap lah” tandasnya.

Usai penyerahan SK pengurus kepada 11 DPC Perindo, dilanjutkan diskusi dan dialog antara pengurus DPC dan pengurus DPD Perindo kota Depok.

Baca Juga:  HUT 22 DPRD Depok, Bersama Kita Bangkit

Acara yang dihadiri 33 pengurus DPC dan jajaran pengurus DPD Perindo kota Depok, ditutup dengan ramah tamah dan makan malam bersama. **

 372 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.