Cawalkot Depok Idris Minta Warga Sukatani Patuhi Prokes di TPS

SUKATANI, planetdepok.com – Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengingatkan masyarakat, kedepankan kesehatan di tengah kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Covid masih terus terjadi dimana-mana, Jadi, harus diingat bahwa kesehatan nomor 1 dan Pilkada nomor 2,” ungkap Mohammad Idris dalam kegiatan kampanye di RT01/24 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Sabtu (3/10/2020).

Idris mengutarakan, saat pencoblosan pada Pilkada 9 Desember mendatang, warga harus mengikuti protokol kesehatan saat di tempat pemungutan suara.

Baca Juga:  Ketua Forikan: Konsumsi Ikan Dukung Program Pencegahan Stunting

“Jangan lupa menggunakan masker, jangan berkerumun, dan jaga jarak,” katanya.

Setelah masuk di TPS, lanjutnya, langkah yang harus dilakukan adalah membuka surat suara. Selanjutnya, mencoblos paslon nomor dua, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Baca Juga:  UBM Kelurahan Beji, Potensi UMKM Tingkatkan Kemandirian

“Masuk TPS, satu buka surat suara dan dua coblos. Keduanya pakai peci hitam. Insya Allah kita bisa memenangkan pasangan calon nomor urut dua,” pungkasnya.*cky

 358 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Antisipasi Banjir, UPT dan Petugas Pasar Kemiri Muka Keruk Selokan Air Penuh Lumpur