Sekda Depok Ajak Dunia Usaha Turunkan Stunting

Sekda Depok Hardiono manandatangi percepatan penurunan stunting

Sekda Depok Hardiono manandatangi percepatan penurunan stunting
BALAIKOTA, planetdepok.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali berkomitmen untuk percepatan penurunan stunting. Hal ini dibuktikan dengan penandatangan bersama dengan berbagai organisasi profesi, pihak swasta serta perangkat daerah Camat serta Lurah dan FKDS.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono, mengatakan melalui penandatanganan komitmen tersebut diharapkan penurunan stunting di Depok dapat mengalami percepatan. Tentu dengan berbagai program dan dukungan dari unsur terkait.

“Semoga seluruh Perangkat Daerah (PD) dan masyarakat dapat bersinergi menurunkan kasus stunting di Kota Depok,” katanya, Kamis (25/06/20).

Baca Juga:  Lurah Abadijaya Buka Bazar Ramadhan Pasar Tajil RW 19 Bojong Keren

Pihaknya juga mengajak dunia usaha untuk mendukung komitmen Pemkot Depok ini. Dukungan dapat ditunjukkan dengan menjalankan program dan fasilitas, untuk menurunkan stunting di lingkungan usaha. *cky

 307 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kolaborasi Koramil 03 Sukmajaya, Gelar Vaksin Booster Bagi Lansia dan Pedagang Di Pasar Agung