Wakil Walikota Depok di Vaksin Dosis Pertama Usai Jadi Penyintas Covid – 19

DEPOK, PLANET DEPOK. COM – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono bersama istinya, Etty Maryati Salim, hari ini mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Hermina. Sebelumnya Imam Budi Hartono dan istri diketahui merupakan penyintas Covid-19.

“Saya kan pernah menderita Covid-19 dan sekarang baru divaksin. Memang saya berharap bisa divaksin, pas hari ini ada, langsung kita divaksin,” ujarnya, Senin (23/8/21).

Selama proses, kata dia vaksinasi berjalan lancar tanpa kendala apapun. Dirinya juga tidak merasakan keluhan berarti usai divaksin.

Baca Juga:  Pasien Hipertensi Primer Capai 6.238, Kadinkes Ajak Masyarakat Terapkan CERDIK

“Alhamdulillah, sampai sekarang belum ada keluhan yang dirasakan,” ucapnya.

Terakhir, dirinya berpesan kepada masyarakat agar tidak ragu dan takut menerima vaksin. Hal ini sebagai upaya dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

Baca Juga:  PDAM Tirta Asasta Perkuat Sinergi Dengan Forum Pelanggan

“Saya berharap seluruh warga Depok mau divaksin sehingga penularan Covid-19 dapat ditekan, menjadi lebih rendah dari yang sekarang,” pungkasnya. *cky

 122 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Cinere Sukses Tekan Angka Stunting