Walikota Depok Pesan Kader Lansia Kesehatan Membagi Pengalaman

Mohammad Idris (foto: ist)

Mohammad Idris (foto: ist)
CINERE, PLANETDEPOK.COM – Wali Kota Depok, Mohammad Idris melepas kader Lanjut Usia (Lansia) kesehatan untuk peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tahun 2022 di Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia.

Pada kesempatan itu, ia berpesan para Lansia tidak sungkan untuk berbagi pengalaman, kepada orang lain saat berada di sana.

“Sedekah bukan hanya memberikan suatu barang atau makanan. Memberikan kemampuan dan pengalaman kepada orang orang yang membutuhkan juga bisa disebut bersedekah yang luar biasa,” ujarnya, di Kantor Kecamatan Cinere, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:  UPT Pasar Kemiri Muka Menyemprot Disinfektan Area Pasar dan Kantor, Agar Pengunjung Nyaman

Bahkan, Idris meminta para Lansia berbagi kiat tetap sehat dan aktif di usia yang sudah tidak muda lagi, melalui berbagai kegiatan. Seperti melakukan senam, sehingga kebugaran tubuh tetap terjaga.

Lalu, rajin melakukan cek kesehatan secara teratur agar mendeteksi penyakit yang dimiliki sehingga bisa ditangani.

Baca Juga:  Sekda Depok Ajak Dunia Usaha Turunkan Stunting

Kemudian, terkait pentingnya menceritakan permasalahan hidup, kepada pasangan maupun anak.

“Melalui kegiatan ini, niatkan sebagai amal bakti bagi negara dan bangsa Indonesia. Karena akan menghidupkan banyak orang, yang tadinya tidak berdaya menjadi lebih baik lagi,” utasnya. *iki

 28 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Dinkes Depok Lakukan Langkah Antisipatif Datangnya DBD & Cikungunya