Ditunjuk Jadi Plt Camat Cipayung, Hasan Nurdin Siap Geber Pembangunan

Plt Camat Cipayung Hasan Nurdin

Plt Camat Cipayung Hasan Nurdin
CIPAYUNG, planetdepok.com – Sekretaris Kecamatan Cipayung Hasan Nurdin, pada Selasa (2/3/21), ditunjuk sebagai Pelaksana tugas (Plt) Camat Cipayung menggantikan Asloe’ah Madjri.

Dengan diangkatnya menjadi Plt, Camat Cipayung, Hasan Nurdin menyatakan dirinya akan segera berkoordinasi dengan para senior Camat, Tokoh masyarakat, LPM dan Lurah, untuk menggeber kegiatan yang sudah diprogramkan Pemkot Depok dan terkait kemasyarakatan.

“Terimakasih kepada Bapak Walikota yang sudah memberikan amanah pada saya, sebagai Plt Camat. Sebagai Camat baru, saya akan selalu koordinasi dengan senior, agar tidak salah langkah dan agar jadi lebih baik lagi”, paparnya, Kamis (4/3/21).

Baca Juga:  Antisipasi Saluran Outlet Tersumbat, DPUPR Depok Rutin Bersihkan Situ Pengarengan

Terkait program pembangunan yang akan dilaksanakan pada 2021, Nurdin mengatakan adanya rencana pelebaran Jalan Cipayung, dari mulai jembatan serong hingga kantor Kecamatan.

Anggaran pelebaran jalan tersebut, tandasnya, merupakan bantuan Provinsi Jawa Barat, Rp10 miliar, namun pelaksanaannya belum diketahui kapan *cky

 207 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Jadi Objek Wisata Air, Pembangunan Situ Rawa Kalong Diharapkan Segera Selesai