Puluhan Anak Yatim SDN Beji 4 Terima Santunan

BEJI, PLANET DEPOK. COM -Wali murid SDN Beji 4 Kota Depok memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang merupakan anak didik sekolah tersebut.

“Kegiatan ini dalam rangka wujud kepedulian dari kami, Wali murid dan guru terhadap anak yatim yang ada di SDN Beji 4 Kota Depok. Untuk anak yatim sendiri ada sekitar 20 anak,” ujar Sandra selaku panitia, Jumat (30/4/2021)

Dia menjelaskan, untuk tetap menjaga Prokes, dirinya sudah menyiapkan beberapa alat.

Baca Juga:  Hardiknas, Walikota Depok Minta Tetap Semangat & Wujudkan Merdeka Belajar

“Kami dalam melaksanakan kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan. Didepan sudah kami siapkan washtafel, sabun cuci tangan, petugas yang mengecek suhu badan dengan thermogun serta diwajibkan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak saat pelaksanaan kegiatan,” jelasnya.

Dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung setiap tahun.

“Kami berharap kegiatan ini lancar, dan dapat dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya serta kegiatan dibulan suci Ramadhan ini dapat membawa berkah tersendiri bagi kita semua,” pungkasnya.

Baca Juga:  IBH Sampaikan 4 Hal Jati Diri Dalam Sanlat SMAN 11 Depok

Kepala SDN Beji 4 Ika Mulyati, M.pd, menyambut baik kegiatan santunan yang dilaksanakan wali murid SDN Beji 4 Kota Depok.

“Terima kasih kepada wali murid dan guru yang sudah melaksanakan kegiatan santunan dan berbagi takjil. Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan di tahun berikutnya, kami dari pihak sekolah setiap tahun juga memberikan perhatian terhadap anak yatim dengan memberikan santunan. Sekali lagi, terima kasih kepada panitia yang sudah menjaga protokol kesehatan dalam melaksanakn kegiatan ini,” pungkasnya. *cky

 1,608 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  PDAM Tirta Asasta Menggelar Program Pembinaan Rohani