Wadahi Anak Muda Berekspresi, Pemkot Akan Buat Depok Open Space

BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berencana membuat sebuah wadah untuk anak-anak muda berekspresi. Wadah tersebut bernama Depok Open Space.

“Tepat di Depan kantor Pemerintah Kota Depok akan dibuat Depok Open Space, seperti open space di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat,” kata IBH saat Apel Pagi di Lapangan Balai Kota, kemarin (8/8/2022).

IBH menjelaskan, kini pihaknya sedang menyusun Detail Engineering Design (DED) terkait hal tersebut. Imbuhnya, pembuatan Depok Open Space tidak menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), tetapi berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan di Kota Depok.

Baca Juga:  Drainase Jalan H. Iming Diduga Tidak Sesuai Spek

Nantinya, sambung IBH, Depok Open Space seperti berbentuk panggung terbuka untuk masyarakat, terutama yang memiliki kemampuan di bidang seni musik. Di samping itu juga disediakan space untuk youth market.

“Akhir-akhir ini ada fenomena Citayam Fashion Week, hadirnya Depok Open Space juga merupakan rencana pemerintah agar lebih dekat dengan warganya,” tandasnya.*iki

 27 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Disdukcapil Jemput Bola Rekam E-KTP di SMAN 4 Depok