Dishub Depok Siap Dukung Polresta Depok Uji Coba Gage Margonda Raya

Sekda Kota Depok berikan pataka kepada Kadishub Kota Depok Eko Herwiyanto dalam prosesi Sertijab

Sekda Kota Depok berikan pataka kepada Kadishub Kota Depok Eko Herwiyanto dalam prosesi Sertijab
JATIMULYA, PLANETDEPOK.COM – Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, di Kantor Dishub Depok, Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong, Kota Depok

Sertijab tersebut dari Kepala Dinas yang lama Dadang Wihana, kepada Kepala Dinas yang baru Eko Herwiyanto.AP. M.Si.

Usai Sertijab, Kadishub baru Eko Herwiyanto.AP. M.Si menyampaikan, tugas baru itu merupakan amanah untuk memimpin Dishub Kota Depok, maka pasti amanah tersebut, akan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, ini merupakan amanah,. maka akan dijaga dan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Melanjutkan program yang sudah ada dengan mengutamakan yang berupa skala prioritas dalam waktu jangka pendek.”ungkapnya.

Baca Juga:  PLN Diminta Kaji Ulang Rencana Merubah Daya Listrik 450 menjadi 1300

Mengenai uji coba Ganjil Genap (Gage) pada tanggal 4-5 Desember 2021 di jalan Margonda raya, Dishub siap bersinergi dan mendukung Polres Depok, untuk lancarnya uji coba tersebut.

“Uji coba ganjil – genap yang akan diberlakukan pada tanggal 4-5 Desember 2021, kami dari Dishub Kota Depok siap mendukung dan bersinergi dengan Polresta Depok khususnya Satlantas dan rekan-rekan dari Satpol.PP, berupaya untuk mengurai kemacetan khususnya di akhir pekan sabtu-minggu”, ulasnya.

Kewajiban-kewajiban yang merupakan domain Dishub Depok, tandasnya, sudah dilaksanakan, diantaranya sosialisasi kepada warga masyarakat bahwa pada tanggal 4-5 Desember 2021 akan diberlakukan uji coba ganjil-genap.

Baca Juga:  Kota Depok Gelar Apel Pasukan Penanggulangan Bencana

“Banner atau spanduk yang kami pasang adalah merupakan informasi awal kepada warga masyarakat, agar dapat mengantisipasi perjalanan pada tanggal uji coba tersebut. Sudah lengkap dengan peta ganjil-genap, arah diputar balikan dan.lainnya.”paparnya.

Tujuan Gage, lanjutnya adalah mengatasi kemacetan dengan dukungan dari warga masyarakat dan tentunya dengan pemahaman maksud kebijakan ini. Dan, diharapkan adanya hasil yang signifikan.

” Tujuan ganjil-genap ini adalah minimal dapat mengatasi kemacetan khususnya di akhir pekan, dan ini perlu pemahaman serta dukungan warga masyarakat maksud dari kebijakan ini.”pungkasnya.
.
Diitempat sama, Sekretaris Dinas (Sekdis) Perhubungan Anton menambahkan, Dishub Depok mendukung program dari Polresta Depok bersama Satpol.PP dan TNI.

Baca Juga:  Kantongi Banyak Pengalaman, Herry Suprianto Digadang Calon Kuat Ketua KONI Depok

“Adapun route ganjil-genap ini adalah dari lampu merah Ramanda hingga Fly Over Universitas Indonesia. Sekali lagi perlu dukungan dan pemahaman warga masyarakat akan kebijakan ini . Dari hasil evaluasi nantinya diharapkan mendapatkan hasil yang signifikan”, utasnya. *iki

 67 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.