GM FKPPI RAYON 10.22.07 Limo Depok Kembali Berbagi Takjil Bagi Para Pemulung dan Tuna Wisma

planetdepok.com – Limo
Jajaran pengurus GM FKPPI Rayon 10.22.07 Limo kembali mengadakan kegiatan positif. Pada Ramadan 1443 Hijriah, salah satunya, berbagi takjil gratis kepada warga di sekitar jalan wilayah limo Depok Jawa Barat dan di sekitar lingkungan mereka.

Kali ini pemberiannya berbeda dengan tidak melibatkan jajaran Koramil 07 Depok tapi hanya sebatas penyerahan paket takjil kepada jajaran Koramil 07 limo Depok. Nampak di sore menjelang berbuka puasa, warga antusias menyambut pemberian takjil dari pengurus GM FKPPI Rayon 10.22.07 Limo, Jumat (22/04/2022).


Ketua GM FKPPI Rayon 10.22.07 Limo Sri Mulyani mengatakan, selain dari para Anggota, tak ketinggalan pula bantuan tambahan paket takjil berupa nasi dan ayam dari gerai KFC Cinere sejumlah 10 paket yang langsung diserahkan kepada para tuna wisma dan pemulung di sekitar jalan Cinere raya.

“Kami berterima kasih kepada fihak KFC Cinere atas dukungan nya sebesar apapun dukungan itu kami sangat mengapresiasi nya,” kata Sri Mulyani di lokasi sore itu.


Tak kurang dari 100 paket takjil disebar di sepanjang jalan raya Limo-Cinere.
“Saya berharap agar kegiatan sosial ini terus dijalankan walaupun sudah bukan Ramadan lagi nantinya,” ujarnya.
Baca Juga:  Ratusan Ribu Warga Depok Menunggak Iuran BPJS Kesehatan

Selain sebagai kegiatan dalam mengisi waktu Ramadhan, kegiatan berbagi takjil juga dimaksudkan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara anggota FKPPPI dan warga sekitar.
“Kami FKPPI ini memang ingin terus memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan,” ucapnya.


Sementara itu Ketua PC GM FKPPI DEPOK. BPK Victor Malbanat saat dikonfirmasi menuturkan, selain sebagai kegiatan dalam mengisi waktu Ramadhan, kegiatan berbagi takjil juga dimaksudkan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Anggota FKPPI dan warga sekitar.
“Kami berterimakasih kepada jajaran pengurus Rayon Limo yang telah mengadakan giat berbagi dibulan Ramadhan ini. Semoga GM FKPPI bisa berbuat yang terbaik bagi masyarakat sekitarnya,” imbuhnya.
Baca Juga:  Kegiatan Katar Mekarjaya Membantu Warga Kian Menggeliat

“Acara ini bukanlah acara serimonial atau pencitraan, akan tetapi acara tersebut murni dari hati nurani para pengurus FKPPI yang ingin berbagi kepada sesama di saat bulan suci dan di tengah pandemi ini,” ucapnya.


Dalam kegiatan sosial pembagian takjil itu para anggota FKPPI memberikan takjil kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah pusa Ramadhan 1443 H.
Baca Juga:  Dukung Penerapan PPKM, Sekber Wartawan Kota Depok Gelar Silaturahmi Virtual

“Mungkin kami tidak bisa membalas kebaikan saudara-saudari pengurus FKKPI, semoga apa yang dilakukan ini adalah catatan untuk amal ibadah dan kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada pengurus yang sudah membantu baik itu secara moril maupun Doa dari kawan-kawan semua,” Pungkasnya. (Adi).

 89 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.