Hari Ibu 2021, Kota Depok Raih Banyak Penghargaan Tingkat Propinsi Jabar

Walikota Depok Mohammad Idris menerima penghargaan dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat puncak acara peringatan Hari Ibu 2021 Propinsi Jabar

Walikota Depok Mohammad Idris menerima penghargaan dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat puncak acara peringatan Hari Ibu 2021 Propinsi Jabar
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Bertepatan pada puncak peringatan Hari Ibu 2021, Kota Depok mendapatkan sejumlah penghargaan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Hal itu diungkapkan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, Rabu (22/12/2021).

Penghargaan itu, kata dia antara lain Juara 1 Kelurahan Terbaik untuk Kelurahan Tanah Baru, Juara 1 pelaksana terbaik P2WKSS untuk RW 01 dan 02 Kelurahan Bojongsari, Juara 1 lomba Posyandu untuk Posyandu Karunia Kelurahan Beji Timur.

Lalu juara 1 pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK untuk Kelurahan Beji dan juara 1 Pelaksana terbaik UP2K untuk Kelurahan Beji.

Baca Juga:  Smart Planning Jadi Renja Utama BP4D Tahun 2021

“Ucapan terima kasih sebesar – besarnya kepada seluruh warga yang telah membantu kemenangan ini,”tukasnya.

Selain itu, Imam Budi Hartono juga mengucapkan terimakasih kepada kader PKK, Posyandu, ketua RW,RT, LPM, Lurah, Camat, dan Dinas terkait.

Baca Juga:  Kelurahan Curug Prioritaskan Pembangunan Taman Terpadu Pada 2022

“Semoga Allah membalas kebaikan kita semua, dan tahun yang akan datang lebih baik lagi,” pungkasnya.*iki

 69 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Lurah Curug Ajak Warga Kerja Bakti Lingkungan Sabtu & Minggu