Qonita Lutfiyah Center Berbagi Ribuan Takjil ke Pengguna Jalan Raya

Tim QL Center tengah membagikan takjil ke pengguna jalan (foto: rahtu)
DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Prihatin dengan para pengguna jalan yang terjebak macet, Anggota DPRD Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah bersama Tim QL Center, membagikan ribuan bungkus takjil atau makanan untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan dan ojek online.

Kegiatan tersebut, sudah dilakukan Qonita sejak pekan pertama Ramadhan dan akan dilangsungkan hingga pekan terakhir bulan Ramadhan.

“Ini merupakan agenda rutin yang kami lakukan bersama Tim QL Center. Tujuannya tak lain memberikan makanan untuk pengguna jalan yang melintas di jalan raya, terutama mereka yang terjebak kemacetan,” ujar Qonita, Sabtu (16/04/2022).

Baca Juga:  Walikota Depok Harapkan Ibu Sekarang Menjadi Pilar Ketahanan Keluarga

Pembagian takjil, tandasnya, setiap harinya dilakukan di sejumlah titik berbeda, di beberapa Kecamatan di Kota Depok.

“Alhamdulillah teman-teman semangat untuk turun ke lapangan. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus kami lakukan setiap tahunnya,” paparnya.

Baca Juga:  MT Balwan Kupas Cara Meraih Pahala Melalui Pemberitaan

Putri KH Syukron Ma’mun itu mengatakan, ide tersebut datang ketika dirinya melihat kondisi jalan raya yang selalu macet, jelang berbuka puasa.

“Banyak dari pengguna jalan yang tak membawa bekal atau tak sempat membeli takjil untuk berbuka puasa. Dari itu kami bantu dengan memberikan takjil untuk berbuka puasa di jalan,” ungkapnya.

Qonita yang didampingi Sekretaris DPC PPP Depok, Ma’mun Pratama berharap, apa yang telah diperbuat dapat bermanfaat bagi masyarakat. *iki

 145 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Puncak HPN 2022, Sekber Wartawan Kota Depok Diganjar Penghargaan Oleh Forward