Warga Urunan Bedah Rumah Marsanih

Bedahan, planetdepok.com – Warga RT 01 RW 06 Kelurahan Bedahan, Sawangan urunan untuk merenovasi rumah Marsani (65) yang sudah tidak layak huni. Demikian dikatakan ketua RW 06 Ade Sunarso, Rabu, 28/3.

Ade Sunarso, ketua RW 06 kelurahan Bedahan, Sawangan.

Ade yang juga ketua panitia bedah rumah, menjelaskan bahwa inisiatif bedah rumah Marsani karena jika menunggu program rutilahu lumayan lama. Alhamdulillah, dah terkumpul Rp. 33 juta.

” ini mah inisiatif warga, soalnya kalo nunggu program RTLH pemkot kagak tau kapan.Lagian jatah RW saya paling 1 rumah” jelas Adi dengan logat khas Depok.

Baca Juga:  Sekda Ajak Sekber Wartawan Ikut Isi Pembangunan Kota Depok

Sementara, Marsani saat dikunjungi di rumah, mengatakan sangat berterima kasih kepada aparat dan warga tetangganya.

“saya bersyukur banget sama Allah dan terima kasih buat RT RW dan para tetangga disini” ucap Marsani yang sudah 15 tahun hidup sendiri.

Baca Juga:  Asasta Depok Sosialisasikan Dampak Penggunaan Air Tanah
Marsani (65) di dalam rumahnya

Pantauan planetdepok.com di lokasi, rumah ukuran 3×8 meter itu, tidak memiliki septi tank, tembok yang sudah doyong, sumber air sumur timba.

Rencananya, bedah rumah dilaksanakan pada Jumat, 30 Maret mendatang, dihadiri saksikan Walikota, kadis terkait, camat, lurah dan aparat setempat. -Masher.

Baca Juga:  Pemkot Prihatin Pasar Kemiri Muka Akan di Eksekusi

 

 

 430 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.