Bantu Tambah Stok Darah PMI, Wawalkot Depok Apresiasi RS Hermina

Wawalkot Depok IBH saat kunjungi donor darah RS Hermina Depok. ist

Wawalkot Depok IBH saat kunjungi donor darah RS Hermina Depok. ist
DEPOK, PLANETDEPOK.COM- Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono memberikan apresiasi kepada Rumah Sakit (RS) Hermina Depok, lantaran menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan sosial itu diselenggarakan untuk menambah stok darah di Kota Depok.

“Terima kasih untuk RS Hermina Depok. Kegiatan donor darah ini bisa membantu PMI dalam menambah stok darah di Kota Depok,” utasnya, usai membuka kegiatan donor darah di RS Hermina Depok, Selasa (16/11/2021).

Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tidak dapat bekerja sendiri dalam membantu masyarakat, terutama dalam kegiatan donor darah. Sinergisitas dari seluruh komponen dibutuhkan agar upaya dalam menambah stok darah dapat optimal.

Baca Juga:  Depok Tanggap Darurat Bencana Covid-19, Hardiono : Perhatikan Arahan Pemerintah

“Baik organisasi profesi, rumah sakit, maupun partai politik, dapat mengadakan donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” titahnya.


Sementara itu, Direktur RS Hermina Depok, Lies Nugrohowati mengatakan, kegiatan donor darah ini perdana dilakukan oleh RS Hermina Depok. Ke depannya akan dilaksanakan rutin setiap Selasa pukul 09.00-11.00 WIB dan Jumat 08.00-10.00 WIB.
Baca Juga:  Kecamatan Bojongsari Berhasil Vaksin 930 Warga dalam 2 Hari Gebyar Vaksinasi

“Setiap jadwalnya kami batasi 25 orang untuk menjaga protokol kesehatan, bagi yang ingin mengikuti donor darah dapat mendaftar melalui https://forms.gle/d4mspcRdjxP9BJFX8” pungkasnya. *iki

 86 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Rezky M Noor mengimbau Warga Waspadai Penyakit Hepatitis Akut Misterius