Janji Kampanye Idris – Imam Akan Atasi Penganguran & Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi

CILANGKAP, planetdepok.com – 10 Janji kampanye Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Depok Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, dikatakan bukan siapa jempol belaka, pasalnya dalam janji tersebut, diselipkan program pemulihan ekonomi Kota Depok dan masyarakat, dampak dari pandemi
Covid – 19.

Mohammad Idris mengungkapkan, prediksi dari BPS, bahwa pada akhir tahun ini penganguran di Kota Depok, mencapai 9 persen dari 6,87 persen.

baca juga:  Relawan Tanah Baru Berikan Suara Untuk Idris-Imam

“Ini merupakan dampak dari Covid-19, selain kesehatan dan ekonomi berimbas ke pengangguran”, bebernya.

Sejalan dengan hal tersebut, tambah Kiai Idris, sapaan akrabnya, dalam janji kampanye Idris – Imam, telah menyiapkan program guna mengatasi dampak tersebut.

baca juga:  Pengamat IPI: Peran DPRD Penting Dalam Pemilu

“Kita akan menciptakan 5000 pengusaha baru atau start up dan 1000 pengusaha wanita. Untuk itu saat nanti saya terpilih dan ditetapkan oleh KPU Depok, ajukan bersama partai pengusung dan relawan, untuk diagendakan kedalam program lima tahunan (RPJMD) visi dan misi serta janji kampanye.” pintanya.

baca juga:  Edi Sitorus: Dampak Omnibus Law Buruh Akan Dukung Idris - Imam

Kiai Idris menegaskan, untuk pemulihan ekonomi, Idris – Imam telah menyiapkan pinjaman modal usaha, untuk UMKM tanpa bunga, guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Untuk kesehatan, sudah tercantun dalam misi ke 5 dan janji kampanye ke 10”, pungkasnya. *cky

 95 total views,  1 views today

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: