Lurah Pontir Ngecek Bangunan Turap Tebing RW 10 Hampir Selesai

Pondok Petir – planetdepok.com.
Lurah Pondok Petir hari ini Minggu (16/01/2022) mengecek Pembangunan turap Tebing di RW 10 Villa Pamulang, Kelurahan Pondok Petir (Pontir), senilai Rp 600 juta, saat ini proses pembangunan hampir selesai. Turap ambruk pada saat hujan melanda Kota Depok yang berimbas tebing jebol beberapa waktu yang lalu.

Bangunan dibangun tersebut diduga ambruk akibat tidak kuat menahan beban timbunan air dan lumpur disebabkan hujan deras, dan bangunan sudah hampir selesai.


“Iya saya hari ini ngecek bangunan turap tebing yang ambruk. Waktu itu Saya video-kan turap jebol, dan ambruk,” ungkap Lurah Pondok Petir Suhendar, ketika di konfirmasi melalui pesan WhatsAppnya, Minggu (16/01/2022) di lokasi.

Ia menyebutkan, bahwa proyek pembangunan turap itu baru berjalan beberapa hari saja tak lebih dari satu minggu.

Baca Juga:  Depok Terbelah, Lapangan Samudera Banjir Puluhan Ribu Manusia

“Ini kan duit rakyat, ya harus kita awasi bersama-sama. Jangan sampai pengerjaanya asal-asalan,” katanya.


Ia menambahkan, bahwa dalam pembangunan turap tersebut diharapkan dapat berjalan baik dan sesuai rencana.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada pihak terkait untuk melakukan pengawasan secara ketat terhadap pelaksanaan proyek pembangunan turap tebing di wilayahnya. (Adi).

 151 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Ramai Menyoal Rencana Walikota Naikan Anggaran Kinerja RT