Muchdi PR Minta Pengurus & Kader Partai Berkarya Depok Mulai Panaskan Mesin Partai

RANGKAPAN JAYA BARU, PLANETDEPOK.COM – Ketua Umum Partai Berkarya, Muchdi Purwoprandjono ( Muchdi PR), meminta seluruh pengurus maupun kader Partai Berkarya Kota Depok, memantapkan konsolidasi dan memanaskan mesin partai khususnya di 11 kecamatan se Kota-Depok.

Hal tersebut disampaikan Muchdi saat menggelar silahturahmi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Bekarya Kota Depok, di Rumah Makan Bakoel Samara, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Sabtu (25/9/21).

Dia berharap teman-teman di Depok tak usah ragu untuk bekerja, lantaran SK Kemenkumham sudah ada. Pasalnya syarat partai yang bisa mengikuti Pemilu adalah yang memiliki SK Kemenkumham.

Baca Juga:  DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang II 2019

“Jadi kader di daerah tak usah ragu untuk melakukan konsolidasi dan bekerja membesarkan partai,” ucapnya.

Diketahui, Muchdi PR saat ini sedang bertarung dengan Tommy Soeharto untuk menjadi Ketua Umum.

Disebutkannya, kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN), lantaran Tommy Soeharto menang banding atas Kementerian Hukum dan HAM.

“Itu namanya dinamika hidup, semua orang di dunia ini punya dinamika. Pasti mendapatkan ujian, cobaan dan itu adalah sunnatulallah,” ungkapnya.

Namun demikian Muchdi mengatakan, sesuai dengan hukum dan UU partai politik keputusan PT TUN belum inkrah. Karena itu menurutnya, Partai Berkaya yang sah dan akan mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 adalah partai yang ia pimpin.

Baca Juga:  Hasil Real Count PKS, Idris - Imam Unggul 55,57 Persen

“Finalnya nanti setelah pengadilan di tingkat PK. Jadi kalau kita lihat secara waktu, itu kita yang bisa daftar pemilu 2024, karena kita yang pegang SK Kemenkumham. Jadi Secara yuridis kita yang akan mendaftarkan (Ke KPU),” pungkasnya.

Ketua DPD Partai Berkarkya Kota Depok Fitrianti Djailani menambahkan, dalam membesarkan Partai Berkarya, pihaknya solid mendukung Muchdi Purwoprandjono sebagai Ketua Umum.

“Depok solid dukung pak Muchdi, gak ada dualisme,” kata Fitrianti

Baca Juga:  Para Tokoh Perempuan Mendesak Puan Maharani Secepatnya Sahkan RUU TPKS

Pada kesempatan itu, wanita yang akrab disapa Fitri itu menjelaskan, pihaknya menargetkan sebanyak 4 kursi pada Pemilu 2024.

“Gak muluk muluk, pada 2024 kita targetkan kursi di DPRD Kota Depok untuk Partai Berkarya 1 Fraksi,” pungkasnya.*cky

 82 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.