Penuhi Janji Politik, Sekda Depok Serahkan Intensif Kepada Rohaniawan

BALAIKOTA, planetdepok.com – Sekretaris Daerah Kota Depok Hardiono memberikan insentif ke para pembimbing Rohaniawan se Kota Depok. Insentif yang diberikan kepada para Rohaniawan tersebut merupakan pemenuhan 10 janji Wali Kota Depok.

“Jadi ada 10 janji Wali Kota Depok. Salah satu nya memberikan insentif kepada para pembimbing Rohaniawan, “ujar Hardiono saat dikonfirmasi di Balai Kota Depok. Rabu (25/9/2019).

Dijelaskan Hardiono penyerahan insentif tersebut dilakukan setiap tiga bulan dengan nominal Rp 300.000.

Baca Juga:  DPD PKS Siap Usung Mohammad Idris ke Pilgub Jabar

“Insentif diberikan per triwulan kepada para Rohaniawan. Dan Rohaniawan ini tidak hanya satu agama saja tapi semua agama yang ada di Kota Depok juga mendapatkan insentif,” jelasnya.

“Insentif juga berfariasi kalau yang non muslim itu malahan lebih besar insentifnya dan para Rohaniawan sebelum mengambil insentif harus menyerahkan laporan kegiatannya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sekda Depok Lebih Memilih Layani Masyarakat Ketimbang Berpolitik Praktis

Selain itu penyerahan insentif sudah tiga kali dilakukan oleh pemkot Depok. Untuk itu dirinya berharap para Rohaniawan tetap istiqomah dalam membimbing jamaahnya menjadi lebih baik.

“Kurang lebih udah tiga kali diserahkan. Semoga dengan insentif yang diberikan ini terus memacu untuk lebih baik lagi ke depannya, “tuturnya.*cky

 397 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Relawan Rakyat Cipayung Targetkan 60 Persen Suara Idris - Imam