Bawaslu Kota Depok ‘Satroni’ Sekretariat DPD Partai Ummat

Anggota Bawaslu Depok bersama pengurus DPD Partai Ummat (foto: Bawaslu Depok)
DEPOK, PLANETDEPOK.COM – DPD Partai Ummat Kota Depok, kedatangan 2 anggota Dalam rangka program Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok. Kedatangan mereka itu merupakan dalam rangka program Bawaslu Menyapa.

Kedatangan Anggota Bawaslu Kota Depok yakni Dede Selamet Permana dan Willi Sumarlin, disambut baik secara langsung oleh Pengurus DPD Partai Ummat Kota Depok, yang berada di Jalan Naming D Bothin, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas Depok.

Kedua Komisioner Bawaslu tersebut, menyampaikan pesan dari Pimpinan Bawaslu Kota Depok, bahwa perlu ditingkatkan komunikasi dan koordinasi bersama, agar persoalan-persoalan teknis pada masa tahapan Pemilu 2024 mendatang, dapat diminimalisir.

Baca Juga:  Realistis Jadi Capres, PKB Depok Siap Menangkan Gus Muhaimin Presiden RI 2024

Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubal Bawaslu Kota Depok Dede Selamet Permana menegaskan, yang tidak kalah penting adalah agar Partai Politik (Parpol), perlu memaksimalkan momen pelatihan saksi yang diselenggarakan oleh Bawaslu.

Baca Juga:  Lelang Jabatan untuk Kadinsos dan Kadis PUPR, 9 ASN Resmi Daftar

“Sebagaiamanat UU Pemilu dan hal ini dapat membantu peserta Pemilu, menekan biaya politik untuk melakukan Bimtek saksi TPS nya,” tegasnya, Jumat (11/3/2022).

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Ummat Kota Depok, Bachtiar Dewantaraenyatakan, untuk menghadapi Pemilu 2024, pihaknya terus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, mulai dari perekrutan anggota hingga simpatisan. *iki

 70 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kemenangan Idris - Imam Menjadi Kado Terindah Harlah Ke - 48 PPP