Bisik-bisik, IBH Isyaratkan Kejutan Bersama PS di Tahun 2024

 104 total views,  2 views today

IBH & PS
BALAIKOTA, planetdepok.com – Lepas sambut Wakil Walikota Depok periode 2016-2021 Pradi Supriyatna (PS) kepada Wakil Walikota Depok periode 2021-2026 Imam Budi Hartono (IBH), di Aula Lantai 10 Gedung Baleka II, Kamis (8/4/21), menjadi ajang bisik-bisik antar pimpinan partai besar di Depok.

Sambil bergurau, IBH mengisyaratkan bahwa keduanya sempat berbisik-bisik mengenai konstelasi politik di Depok, sebelum acara dimulai.

Ketua DPD PKS Kota Depok itu menuturkan, bisik-bisik tersebut hanya Allah SWT dan keduanya yang tahu.

baca juga:  Relawan Tanah Baru Berikan Suara Untuk Idris-Imam

“Jadi bisik-bisik tadi yang tahu ada dua yakni Allah dan kami berdua. Nanti kita lihat kejutan di tahun 2024,” ucapnya.

Wartawan pun menduga bisik-bisik mengisyaratkan keduanya bakal berduet di Pilkada Depok mendatang.

“Kalo gitu berduet dong di Pilkada mendatang,” tukas wartawan.

Keduanya secara verbal tidak menjawab, namun dari senyum dan gestur mereka, mengisyaratkan ada keinginan untuk bisa berpasangan di pesta demokrasi Pilkada serentak mendatang.

baca juga:  Janji Kampanye Idris - Imam Dinilai Lebih Realistis

Pradi Supriyatna menegaskan, dirinya akan tetap eksis sebagai pengusaha dan politisi didalam pengabdiannya kepada.negara khususnya di Kota Depok.

“Usaha adalah kadang hidup saya, sedangkan politik merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada negara,” papar Ketua DPC Gerindra Kota Depok itu.

PS merasa bahagia saat itu, lantaran dirinya bersama istri, masih diterima dengan penuh kekeluargaan oleh Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok IBH.

baca juga:  Tiga Tahun Kepemimpinan Idris - Pradi, Harmonisasi Terjaga Pembangunan Meningkat

“Kami sampai saat ini diterima oleh pak Idris dan Pak Imam. Untuk itu, saya akan selalu memberikan kontribusi demi kemajuan Kota Depok,” tuturnya.

Dia menambahkan, sebagai warga Depok akan memberikan kontribusinya demi kemajuan kota dan kesejahteraan Depok.

” Saya akan memberikan apresiasi bila berprestasi, rasanya terlalu kakuk menggunakan istilah kritik. Tapi akan memberikan masukan yang konstruktif dan berkolaborasi,” tegasnya. *cky

%d blogger menyukai ini: