H. Samsuri, SH, MM: Idris – Imam Pilihan Tepat Kemajuan Pembangunan Masyarakat Depok

H. Samsuri, SH, MM bersama Ketua DPD PKS Kota Depok Hafidz Nasir, Kamis (19/11).
PANMAS, planetdepok.com – Mendekati hari pencoblosan Pilkada Depok 2020, sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) di Kelurahan Pancoran Mas (Panmas) Kecamatan Panmas, yang pro ke Paslon Idris – Imam, mulai intensif ikut menjaring suara masyarakat, guna memenangkan Paslon nomor 2.

Tokoh Masyarakat (Tomas) Pitara RW. 19 Kelurahan Pancoran Mas (Panmas) Kecamatan Panmas, Depok H. Samsuri , SH, MM mengutarakan, hal itu, dilakukan para Tomas Panmas, pasalnya sangat terkesan dan harus di dukung program Idris – Imam, lantaran mereka berdua, paslon yang mengerti terkait kebutuhan pembangunan Kota Depok dan berpengalaman.

“Kami para tokoh sangat terkesan, apalagi semua masyarakat beragama kota Depok religius, sehingga Idris-Imam, tahu betul kebutuhan masyarakat Depok. Jadi kami sangat setuju, Idris – Imam melanjutkan pembangunan Depok,” papar Pria kelahiran Pitara yang kini juga menjabat Ketua RW 19 Panmas. Kamis (19/11).

Samsuri membuka, bicara tentang kemajuan pembangunan Depok, Idris – Imam lah ahlinya, pasalnya mereka berdua lah, yang tahu betul tentang prioritas wilayah dan sisi apa saja, yang perlu disempurnakan pembangunannya, sesuai kebutuhan masyarakat kota Depok.

Selain itu, Ketua RW 19 ini menyampaikan, sangat tidak benar jika orang menilai pembangunan Depok gagal, dari satu sisi.

Baginya , Itu hanya cari sensasi semata, sebab bagaimanapun juga, masyarakat merasakan betul, kemajuan pembangunan dibawah kepemimpinan Idris sejak menjadi wakil walikota, telah bisa bersinergi, ditambah satu periode lalu mampu membawa nama baik Kota Depok, dikancah Nasional dan Internasional, dengan meraih berbagai penghargaan.

“Sekarang ini, Kiai Idris dengan Imam, adalah paslon yang sangat tepat untuk kemajuan pembangunan dan masyarakat Kota Depok”, imbuhnya.

Samsuri mengisahkan, dengan banyaknya warga Pitara yang datang kepadanya, guna menentukan pilihan politiknya, membuatnya tergerak memberikan pemahaman kepada warga, terkait rekam jejak dan program pro rakyat Idris – Imam.

“Banyak warga masyarakat yang datang ke saya, karena masih bingung memilih. Setelah saya sampaikan tentang Idris Imam, maka warga akhirnya ikut sesuai pilihan saya selaku Ketua RW 19, yakni memilih paslon nomor 2”, ungkapnya.

Kata Samsuri, sambil menirukan warga yang datang kepadanya, karena pak RW pilih calon nomor 2, jadi saya ikut pilihan RW saja. Mendengar itu, kontan Samsuri bilang bahwa itu pilihan tepat kepada warga. *cky

 57 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: