Idris Tugaskan Relawan Sosialisasi Program Paslon Nomor 2 ke Grassroot

CISALAK, planetdepok.com – Mendekati hari pemilihan Pilkada Depok 2020, Paslon nomor urut 2 merubah strategi kampanye, guna meraih hasil kemenangan sempurna bagi Paslon Idris – Imam, untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021-2026.

“Intinya teman-teman relawan sudah tidak ada lagi istilah deklarasi. Sudah waktunya turun ke bawah membantu kami, sosialisasikan program kami, untuk memenangkan paslon nomor 2. Itu sudah konkrit, sudah real. kalau bisa di close wilayah ini sekian, di close sekian, itu tugas relawan”, jelas Cawalkot nomor urut 2 Mohammad Idris, usai sosialisasi visi misi dan janji kampanye paslon nomor urut 2, di wilayah Kec Sukmajaya, Senin (9/11/20).

Menurutnya, sudah waktunya kini, para tim pemenangan Paslon nomor urut 2 kerja di bawah, pasalnya, Paslon Idris – Imam sudah semakin kencang untuk segera melounching beberapa peogram yang memang sudah lama di rencanakan.

Baca Juga:  KOOD Gelar Bocah Depok Ngumpul Lagi

“Dan sudah waktunya, bagi kita untuk merekrut dan meminta kepada masyarakat, untuk memilih paslon nomor 2”, ujar Idris.

Oleh karenanya, Idris meminta teman-teman relawan pendukungnya, untuk selalu berkolaborasi dengan Parpol pengusung, agar kemenangan dapat diraih.

Baca Juga:  Zulfadli: Partai Ummat Tidak Berkaitan & Tidak Identik Dengan PAN

“Teman relawan saya minta untuk kolaborasi dengan partai pengusung, khususnya yang sudah laksanakan Direct Sailing , yakni PKS. Saling berkolaborasi agar tidak ada lagi komunitas-komunitas, yang tidak bisa berkoordinasi dan berkolaborasi”, tegasnya.

Bagi Mohammad Idris, semua timnya sama , maka jangan ada yang merasa yang satu ini lebih, yang satu lagi lebih hebat.

Baca Juga:  Idris - Imam Deklarasikan Kemenangan Pilkada Depok Versi Quick Count 55, 38℅

“yang penting bagi kita menang saja dulu, itu arahan kami”, pungkasnya. *cky

 223 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.