Puluhan Purnabakti Upayakan Idris – Imam Lanjutkan 2 Periode

JATIJAJAR, planetdepok.com – Sejumlah pensiunan pegawai negeri atau purnabakti yang tergabung dalam Purnabakti Pendukung Idris Imam (PPI2), terus berupaya agar Mohammad Idris melanjutkan kepemimpinannya di Kota Depok 2 periode, bersama Imam Budi Hartono.

Pernyataan itu diungkapkan saat Dialog Interaktif, Cawalkot Depok KH. Mohammad Idris, bersama para purnabakti ASN Pemkot Depok, di Saung Jatijajar, Selasa (20/10/20).

Mantan Camat Tapos Dadi Rusmiadi, yang dalam kegiatan tersebut selaku Ketua PPI2 mengatakan, sementara ini, PPI2 terdiri dari 4 mantan Kadis, 4 mantan Camat dan beberapan mantan Lurah, dengan total 38 orang, diantaranya mantan Kadisdukcapil Misbahul Munir, Deden Wahyudi, Mantan Camat Cimanggis Eman Hidayat, Mantan Lurah Rangkapanjaya Komarudin, Didi Suryadi Kabid Pendas, mantan Camat Beji Ues Suryadi dan yang lainnya.

Baca Juga:  Tagih Pembayaran Proyek, Puluhan Kontraktor Geruduk Kantor Walikota Depok

“Kita masih membuka tangan bagi para purnabakti lainnya, untuk bergabung dalam PPI2”, tukasnya.

Sementara itu, Misbahul Munir mengatakan masih optimis, walaupun perbandingan 17 banding 33, tapi elektabilitas kyai masih tinggi

“Maka itu, kita akan tetap secara masif, terus mendukung Kiai untuk melanjutkan 2 periode”, tegasnya.

Mohammad Idris mengatakan, mereka bukan hanya purnabakti, tetapi juga tokoh masyarakat di wilayahnya masing-masing.

“Saya yakin dengan kiprah para purnabakti, bisa menaruh simpati warga di wilayahnya untuk mencoblos pasangan calon no urut 2 di Pilkada Depok, 9 Desember mendatang”, ujarnya.

Baca Juga:  Wawali Paparkan Capaian Pembangunan kota Depok

Oleh karenanya, Mohammad Idris ingin para purnabakti membangun kesadaran memilih para tokoh masyarakat, pasalnya dari hasil survey, pilihan tokoh masyarakat itu, bisa mempengaruhi pilihan warga. “Peran para tokoh dalam Pilkada sangat utama, sementara partai di urutan buncit”, katanya.

Idris juga berharap, purnabakti dapat mengantisipasi dan menjelaskan kepada masyarakat, jika ada isu-isu yang dihembuskan dari sebelah.

Ues Suryadi mantan Camat Beji menyampaikan, keluarga besarnya dipastikan semuanya memilih Idris – Imam. Dia juga terus mengajak warga dilingkungannya, serta para masyarakat umum lainnya.

Baca Juga:  Inovasi Kampung 3D Bawa Katar Abadijaya Raih Penghargaan dari Kemensos RI

Komarudin mengungkapkan, hasil pentauannya, masyarakat enggan memilih sebelah lantaran sampingnya. Dengan begitu, ia meyakini nomor urut 2 Imam – Idris, akan muncul sebagai pemenang Pilkada Depok 2020. “Insya Allah kita yang akan menang.
Berkaca pada Pilkada lalu”, pungkasnya. *cky

 237 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.