Warga Cinangka Gemakan Siap Memenangkan Idris – Imam

CINANGKA, planetdepok.com – Warga Cinangka mendeklarasikan siap memenangkan Paslon nomor urut 2 Mohammad Idris – IBH.Dukungan itu di gemakan saat kegiatan silaturahim politik, di kediaman H. Sa’adih jalan Sirnagalih IV, RT. 01/08, Kelurahan Cinangka, sawangan Depok, Kamis (15/10/20).

Dengan mengedepankan protokol kesehatan yakni mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak, para tokoh dan masyarakat sangat antusias, mendengarkan Mohammad Idris memaparkan janji kampanyenya.

Selaku perwakilan masyarakat RW. 08 Abdul Hadi, yang juga merupakan Purna Bakti ASN menjelaskan, silaturahim politik tersebut adalah untuk menyatakan dukungan suara kepada Paslon Idris – Imam, untuk jadi Walikota dan Wakil walikota Depok 2021-2026.

Baca Juga:  Kadis DPMPTSP Depok Himbau Hindari Calo Mengurus Perijinan

“Dari dulu ,saya berpolitik di keluarga, tapi sekarang setelah pensiun, merasa terpanggil mengingat kondisi bangsa saat ini. Maka kita harus dengan cerdas pemikiran jauh ke depan, jangan pilih pemimpin untuk keuntungan sendiri, tapi untuk anak cucu kita. Makanya ayo sama-sama saling membantu memenangkan Idris – Imam”, ajaknya.

Secara pengalaman, menurutnya Idris sudah penah menjadi Wakil Walikota dan Walikota, sudah juga laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Maka ia bertekad bersama warga Cinangka, kembali angkat idris jd walikota Depok 2021-2026.

Baca Juga:  Rangkaian HUT Ke-103 Damkar dan Penyelamatan Kota Depok Lakukan Aksi Bagi-Bagi Paket Prokes di Margonda

“Agar Depok jadi lebih bagus. Sekarang sudah bagus tinggal merapihkan. Besok terpilih program yang tertunda bisa dituntaskan”, unggahnya.

Calon Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan tak gentar walau sebelahnya banyak Partai. ” Karena kita banyak di dukung relawan, relawan itu kan langsung dari rakyat bukan mesin partai. Terima kasih untuk dukungan kemenangannya”, tukasnya.

Idria juga menyampaikan, mulai dari sekarang, Relawan tetap turun ke bawah hingga hari pencoblosan. “Jagain, ajak, saya yakin kalo orang Cinangka, kalau sudah demen pada satu Paslon, bakal jejeg ora ugig”, ucapnya. *cky

 275 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Merokok Di Balaikota, 12 Orang Didenda 100 ribu